Tuesday, May 18, 2010

Ramalan Terakhir Mama Laurent Sebelum Meninggal

Foto Mama Lauren. Meninggal Dunia Senin 17 Mei 2010.
Foto Mama Lauren Meninggal Dunia




Ramalan Terakhir Mama Lauren Sebelum Meninggal. Sebelum Mama Lauren meninggal dunia, ternyata beliau mempunyai ramalan terahir yang harus disampaikan kepada masyarakat umum lewat keluarganya. Beberapa ramalan terakhir Mama Laurent adalah :
Menurut penerawangan Mama Lauren, kondisi lingkungan di Indonesia akan semakin rusak. Karena itu Mama Lauren minta keluarga menyampaikan kepada banyak orang agar menjaga lingkungan. Soalnya, lingkungan akan semakin rusak. Dia juga berpesan kepada para politikus agar jangan serakah-serakah.
Sementara itu, almarhum Mama Lauren sebelum meninggal juga pernah terkenal dengan beberapa ramalan nya seperti :
1. Lumpur di daerah jawa tidak bisa dibendung dan akan mengakibatkan tenggelamnya salah satu wilayah di jawa.
2. Akan terjadi banyak bencana pada tahun 2010 ini, beberapa diantaranya seperti gempa, angin puting beliung dan lainnya.
3. Pada tahun 2012 akan terjadi kiamat kecil, banyak bencana yang akan terjadi. Banyak juga orang-orang yang meramalkan bahwa tahun 2012 adalah akhir dari kehidupan manusia, hal tersebut juga diperkuat dengan penjelasan ilmiah, yaitu badai matahari 2012.
4. Masih jelas diingatan kita tentang ramalan mama lauren yang beredar luas di internet, dimana mama lauren mengatakan…
Berita terbaru dari dunia artis yang meninggal dunia, ternyata dibulan mei ini sudah ada beberapa artis atau tokoh terkenal yang meninggal dunia seperti Abuya Asaari Muhammad Tamimi dan Iken Nasution.
Itulah Ramalan Terakhir Mama Lauren Sebelum Meninggal, Radenbeletz secara pribadi turut berduka cita atas meninggalnya Mama Lauren, semoga arwah almarhum diterima disisiNya. Amin